Bangun Bangun… Ayo Ikut Lomba

Posted on 15/09/2013

1


Blog ini ‘tidur’ alias ‘hiatus’ (bertapa) sejak awal Juni lalu. Sudah terlalu lama tidur, bangun, bangun! (Sekarang sudah bangun… hehe.) Cepetan daftar, ada lomba foto ‘tuh di Bandung!

Hari Sabtu 14 September kemarin ikut Workshop Pengenalan Kamera DSLR bagi pemula yang diselenggarakan toko kamera, ‘CamZone’, yang belum lama berdiri di Bandung. Tahu pesertanya? Hampir 100 orang, mayoritas anak-anak! Wow. Nih fotonya, dijepret pake kamera saku tanpa lampu kilat (flash).

CamZone14Sep2013 BlogTak cuma anak ada ibu muda yang mengetikkan presentasi di HPnya (pakai jepit rambut kuning). Begitu besar antusias anak-anak dan ibu ini. Malu jadinya.
 
CamZonePoster BlogOke, bagi yang sempat mengikuti blog pengenalan kamera saku digital ini dari awal dan rajin berlatih memotret, sekarang ada kesempatan menguji kebolehan sendiri dengan ..ikut lomba! Menang kalah tidak penting. Ayo bergegas mendaftar.

Selamat berlomba!

(Klik untuk melihat poster.)
 
Nantikan posting artikel cara membuat foto panorama seperti di atas. Catatan presentasi workshop sedang dimintakan ijinnya, kalau boleh, diunduh dari blog ini.
 


Update:
Lomba foto — diikuti 200 orang lebih, memotret 5 model cewek cakep di lokasi, kemudian diberi waktu 2 jam untuk edit sebelum diserahkan ke Panitia. Yang telat datang, telat serahkan gambar, out!
Berkas WorkshopPengenalan Kamera DSLR (hak cipta http://www.infofotografi.com) sudah bisa diunduh. Isi komentar kalau mengunduh ya.
 
 
:D  (terimakasih kang Denny (studio Telkom Gegerkalong), terimakasih pak Fandi dan pak Doni (CamZone) atas infonya, saya didaftarkan ya; terimakasih pak Erwin (infofotografi.com))